Motoprix Jogja 2015 : IMI Jateng Kasih Dukungan Langsung Para Pembalapnya

IMI Jateng semangati para pembalapnya

BalapMotor.Net – Di tengah minimnya pembalap yang berprestasi di balap motor wilayah Jawa Tengah, ternyata Pengprov IMI Jawa Tengah ingin agar regenerasi serta prestasi pembalap dari wilayah Jawa Tengah bisa meningkat lagi. Akhir pekan ini Ketua Pengprov IMI Jawa Tengah yaitu AKBP ( Purn ) H. Kadarusman datang langsung ke ajang seri 5 Motoprix Jawa yang berlangsung di Jogjakarta.

Datangnya Ketua Pengprov IMI Jawa Tengah ini tentu saja ada maksudnya, beliau ingin memberikan support langsung kepada para pembalap Jawa tengah yang turun di ajang nasional. Malam sebelum race, para pembalap tersebut dikumpulkan dan diajak berdiskusi bersama di salah satu Caffe di Jogjakarta.

” Selama ini di Jawa tengah sendiri kan balap motor road bisa dikatakan mati suri, dan kali ini saya ingin meningkatkan lagi. Saya datang langsung disini ingin memberikan support langsung kepada mereka agar mereka lebih bersemangat lagi dan menunjukan kemampuan mereka. ” tutur AKBP ( Purn ) H. Kadarusman.

AKBP ( Purn ) H. Kadarusman ( Topi tengah ) bersama para pembalap muda Jateng
AKBP ( Purn ) H. Kadarusman ( Topi tengah ) bersama para pembalap muda Jateng
SSS Racing

Tidak hanya ada beberapa staff dari Pengprov IMI Jawa Tengah saja yang ikutan nimbrung bersama para pembalap-pembalap muda tersebut. Mantan pembalap berprestasi dari Jawa Tengah juga ikutan di acara tersebut. Mereka adalah Bima Oktavianus, Adi AW dan juga Agus Bledug Setyawan yang ternyata juga didaulat untuk menangani tim PON Provinsi Jawa Tengah.

” Saya disini ingin melihat langsung, dan memberikan pelajaran serta support kepada para pembalap muda Jawa Tengah yang berkiprah di ajang balap nasional.Selain itu kami bertiga juga ditunjuk untuk menangani kontingen PON Jawa Tengah Cabor Balap Motor, jadi sekalian menyeleksi secara tidak langsung para pembalap muda ini. ” tutur Bima Oktavianus yang merupakan mantan pembalap papan atas Indonesia.

” Saya senang sekali kalau ternyata kita juga diperhatikan mas, selama ini saya merasa sepertinya para pembalap itu tidak diperhatikan oleh mereka. ” tutur Pradana Boby pembalap pemula B asal Kebumen yang selalu tarung dibarisan depan Motoprix di 2015 ini. Semoga saja balap motor di Jawa Tengah bisa semakin maju kedepanya. [ luvo ]

GM-helm PARD