Motoprix Binuang 2017 : Tim V3 BKS Terus Tampil Maksimal

https://balapmotor.net/wp-content/uploads/Motoprix-Singkawang-1.jpg
Podium MP3
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah di dua putaran awal Kejurnas Motoprix Region 4 Kalimantan 2017 tim V3 BKS mampu tampil mengganas di semua kelas, pada putaran tiga yang berlangsung di sirkuit Balipat Binuang, Kalsel (9/7) tim asal Samarinda, Kaltim ini masih maksimal meski di kelas seeded hasilnya tidak seperti seri sebelumnya.

Pembalap seedednya yaitu Abdul Hamid gagal podium di dua kelas seeded MP1 dan MP2. Hal ini dikarenakan pembalap yang masih berusia 19 tahun mengalami cedera saat latihan hari Jumat. Saat race Hamid yang bersinar saat mewakili Kaltim pada gelaran PON XIX di Tasikmalaya ini tidak maksimal karena hal terebut.

https://balapmotor.net/wp-content/uploads/Motoprix-Singkawang-1.jpg
Podium kelas MP4, Hendra Eenk, Rizal Feriyadi dan Adheta

Baca Juga : Hasil Kejurnas Motoprix Sirkuit Balipat Binuang 9 Juli 2017

Meski demikian, pembalap pemula A dan pemula B dari tim ini yaitu Rizal Feriyadi serta Revaldy Aditya mampu tampil maksimal. Rizal mampu juarai kelas MP3 dan runner up di kelas MP4. Sementara itu Revaldi mampu juarai kelas MP6, sementara itu di kelas MP5 Valdi terkendala masalah teknis.

“Hasil yang cukup maksimal mas. Meskipun di kelas seeded Abdul Hamid kurang maksimal karena sempat terjatuh di hari Kamis yang membuatnya cedera. Namun di kelas pemula Rizal Feriyadi dan Revaldy Aditya tampil cukup maksimal.Zumafo (Rizal) mampu juara di MP3 dan kedua di MP4, sementara itu di kelas MP6, Revaldy mampu jadi juaranya,” terang Budi selaku manajer dari tim V3 BKS Samarinda ini.

https://balapmotor.net/wp-content/uploads/Motoprix-Singkawang-1.jpg
Podium kelas MP6, Revaldy, Dhafin dan Surya

Ada yang unik dari tim ini yaitu menggunakan motor dari pabrikan berbeda di tiap kelasnya.Ini tentunya agar tim bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan memang sudah terbukti.

” Kita memang tidak terpaku dengan salah satu pabrikan, makanya di tiap kelas motornya beda. Di MP1 pakai Sonic, MP2 pakai Blade, lalu di kelas MP3 pakai Sonic dan di MP4 pakai Z1. Di kelas MP5 pakai Sonic dan di kelas MP6 pakai Z1,” ujar Budi yang sangat berterima kasih atas kehadiran H. Fitri selaku owner tim untuk memberikan semangat kepada teamnya.| Luvo

 

SSS Racing GM-helm