Motoprix Bangkinang 2019 : Ananda Mukti Punya Modal Kuat

Aksi Ananda Mukti
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah beberapa musim sebelumnya memacu kuda besi pabrikan sayap mengepak Honda, pada musim 2019 ini, Ananda Mukti kembali memacu kuda besi Yamaha. Berlabuh di tim Seven Brothers Salapiak Tolua 37R AHRS, Ananda yang merupakan adik kandung dari Ridhola AM yang merupakan owner tim ditargetkan tampil maksimal pada putaran 2 Kejurnas Motoprix Region B Sumatera.

Pada balapan yang akan berlangsung di sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau akhir pekan ini (27-28/7), Ananda Mukti mempunyai kenangan manis. Pada saat tarung di Sumatera Cup Prix (SCP) beberapa waktu lalu, Ananda mampu jadi juara di dua kelas pemula MP3 dan MP4.

Tampilnya Ananda Mukti pada gelaran SCP Bangkinang sendiri ternyata memang difokuskan untuk bersiap tarung di Motoprix Bangkinang. Jadi Ananda dan tim memang fokus mencari set-up motor terbaik agar bisa maksimal pada Motoprix akhir pekan ini.

Ananda Mukti

“Musim ini, Nanda come back lagi bersama Yamaha. Pada event SCP Nanda tak terlalu ingin jadi yang terdepan, Nanda lebih fokus ke nyetting mesin untuk MP disini. Untuk seri kali ini akan ada pendatang baru sebagai tandem Ananda, namun masih di rahasiakan,” beber Ananda Mukti yang pada musim sebelumnya balap di region Jawa ini.

Pada musim balap 2019 sendiri, tunggangan Ananda Mukti yaitu Yamaha MX-King merupakan hasil karya dari Ivan “Vanjoes” Jakarta. “Untuk masalah tunggangan yang saya pacu masih ada kekurangan bagian supsensi kak, untuk mesin kita juga masih ada PR, nanti kita kan berbenah pada bagian mesin, dan itu kita serahkan kepada ko Ivan,” tambah Ananda Mukti.Keep Solid Tim Seven Brothers Salapiak Tolua 37R+ AHRS.| Halim / A2M

Pasukan Seven Brothers
SSS Racing