Motoprix Bangkinang 2016 : Kejutan Dari Rivo Dan Jupiter Z Di QTT MP1

Motoprix Bangkinang 2016 : Kejutan Dari Rivo Dan Jupiter Z Di QTT MP1

BalapMotor.Net – Di babak kualifikasi Motoprix Bangkinang 2016 (7/5) kelas terpanas MP1, Rivo Tami Anugrah berhasil memberikan kejutan. Pembalap asal Padang yang tergabung di tim Rajawali Kencana NHK FDR RX68 PT SJAP KMG mampu tercepat kedua di belakang Ivon Nanda, lihat hasilnya disini.

Meskipun hanya tercepat kedua, namun Rivo hanya menaiki motor Yamaha Jupiter Z bore up 135cc yang mesinya masih tiduran. Jadi Rivo mampu jadi kuda hitam ditengah persaingan antara Honda Sonic, Suzuki Satria FU dan Yamaha MX-King yang sedang panas-panasnya.Secara teknis tentu saja motor Jupiter Z yang mesinya masih tiduran pasti kalah speknya, namun perlu diingat bahwa motor ini lebih lincah karena mempunyai sumbu roda yang lebih pendek daripada motor-motor 150cc.

Rivo Tami
Rivo Tami Anugrah
LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya turun di kelas MP1 dengan motor Jupiter Z yang sudah di bore up sampai 135cc, kan tidak menyalahi regulasi. Motor ini sebenarnya kalah di trek lurus, namun saat di tikungan, motor ini lebih lincah. ” tutur Rivo yang turun full Motoprix Sumatera tahun ini.Seperti apakah penampilan Rivo di race besok?, apakah Rivo dan Jupiter Z dengan mesin tiduran mampu kalahkan motor mesin berdiri?, kita tunggu saja deh. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD