Motoprix Aceh 2015 : M. Irvansyah Lubis Dapat Durian Runtuh Di MP1, Aditya Anugrah Tak Terkejar Di MP3

M. Irvansyah Lubis
GM-helm

BalapMotor.Net – M.Irvansyah Putra Lubis, pembalap asal Medan yang tergabung di tim Yamaha Yamalube BTKS NHK KYB FDR mampu jadi jawara di race MP1 Motoprix Region 1 Sumatera seri 6 yang berlangsung di Banda Aceh.

Sebelumnya Dedi Saputra yang memang diunggulkan di kelas seeded sebenarnya sudah memimpin balapan sejak awal race. Namun Dedi Saputra yang tergabung di tim Honda Capella Bulang Linggi KYT Kepri mengalami trouble pada kuda besinya dan harus bergeser posisinya.

Sejak itu Irvansyah Lubis langsung melesat didepan diikuti Renggi Lukmana asal Sumatera Barat dari tim Honda Menara Agung Budi Baik Bethar NHK diposisi ke-2 dan pembalap tuan rumah Agung Febri Ramadhan yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Denas KYT HR KYB AHRS Yonk Jaya di posisi ke-3.

Aditya Anugrah
Aditya Anugrah

Sementara itu Aditya ” The Bad Boy ” Anugrah pembalap asal Sumatera Barat mampu tampil sangat dominan di kelas MP3. Pembalap yang tergabung di tim Canasta RBRT NHK AHRS ini mampu tak tersentuh rivalnya yaitu Agus Setiawan yang merupakan pembalap tuan rumah Aceh yang tergabung di tim Yamaha Yamalube BTKS NHK KYB FDR. Untuk race selanjutnya tunggu updatenya yah. [ A2M, luvo ] : foto a2mHasil Race MP1 Hasil Race MP3

SSS Racing