Motoprix 2017 Purwokerto (MP4): Daffa KP Perkasa, Lawanya Kecewa

Daffa Saat Race di YCR 2017

BalapMotor.Net – Pembalap Yamaha Yamalube Bahtera Racing Team, Daffa KP sukses menjadi juara dalam kelas MP4 (125cc Tune Up) Pemula A. Sempat mendapat perlawanan sengit dari M. Faerozi (Yamaha Putra Anugrah), Daffa tetap tak terbendung. Bahkan jarak semakin jauh tatkala Z1 Feroz seperti bermasalah.

Lebih menarik, jelang 3 lap terakhir M. Faerozi yang bertahan di posisi ke 2 harus menelan kecewa. Mesin Jebol dan motor mati seketika. Sungguh ironis nasib yang dialami juara MP5 2016 ini.

Motoprix 2017 Purwokerto (MP4): Daffa KP Perkasa, Lawanya Kecewa
Z1 Feroz Jebol

Dengan hasil ini Daffa yang start dari gird pertama sukses raih poin penuh. “Terimakasih buat Tim, Mekanik dan rekan semua yang telah menyiapkan motor dengan luar biasa. Juga berkat doa Ibu yang senantiasa membuat saya mampu tampil dengan baik dan penuh semangat.” Singkat Daffa saat sesi penyerahan piala.

SSS Racing

Sementara dengan gugurnya M. Faerozi, Widan Maulida dari tim Yamaha Armada Pagora BKMS NHK FDR Eka Jaya sukses menempati posisi kedua. Dan peringkat tiga ada nama Gozi Fahrezi dari FMR Xander 703 AWRT 68 MBKW2.

Motoprix 2017 Purwokerto (MP4): Daffa KP Perkasa, Lawanya Kecewa
Daffa di Podium

Oke deh, selamat buat pasukan Yamaha Yamalube NHK IRC NISSIN DID NGK Bahtera Racing Team. | Yu90Motoprix 2017 Purwokerto (MP4): Daffa KP Perkasa, Lawanya Kecewa

GM-helm PARD