Motocross Ciamis 2017: Agravino Nayottama Makin Dekat Dengan Juara Nasional SE50cc

Kejurnas Motocross 2017: Agravino Siap Tempur, Jurnas 50cc Tinggal Selangkah Lagi

BalapMotor.Net – Agravino (Griya Busana JPMX) kembali buktikan bakat luar biasanya. Sebagai crosser belia. Ia Vino sapaan akrabnya kembali sukses menjadi yang terbaik di kelas SE50cc. Bertempat di Sirkuit Gapuraning Rahayu, Ciamis, Vino tak terbendung dari awal race hingga akhir (5/8).

Mengenai Arghavino, ia merupakan bocah assal Kediri, Jatim. Umur belum genap 8 tahun bro. Tapi soal memacu motor, ia terlihat dengan mudah menguasai dan melahap berbagai rintangan sirkuit.

Pada jalannya Moto1 yang dilangsungkan siang tadi, dan di bawah teriknya Matahari terpantau Vino sangat mendominasi. Selain tinggalkan Gap yang cukup jauh, ia juga berhasil overlap lebih dari 5 pembalap.

SSS Racing

Kecerdikan serta nyali yang tinggi dalam melibas lintasan menjadi jurus ampuh dari Vino. Selain itu, jarak pengereman yang dilakukan juga begitu dekat tiap akan memasuki tikungan, dan mentalnya juga sudah bagus dalam melakukan loncatan.Motocross Ciamis 2017: Agravino Nayottama Makin Dekat Dengan Juara Nasional SE50cc

“Tadi balapannya pas panas banget jadi lebih capek. Tapi senang om bisa juara lagi.” Ujar Agravino, crosser bernomor start 66 yang semakin dekat dengan gelar juara Nasional SE50cc.

Nah, mampukan Agravino kembali berjaya dan tampil mendominasi di race 2 nanti? Tunggu saja pembuktiannya.

(Yugo)

GM-helm PARD