MOTO2 VALENCIA 2013 : DONI TATA KECEWA DENGAN HASIL RACE PERPISAHAN DI VALENCIA

GM-helm

Balap-Motor.com    Seri terakhir MotoGP tahun ini berakhir di sirkuit Valencia Spanyol, nah seri ini juga seri terakhir buat Doni Tata Pradita, salah satu pembalap terbaik Indonesia buat balapan bareng tim Federal Oil Gresini Moto2. Namun nampaknya hasil balapan tadi kurang begitu bagus buat Doni, Doni hanya mampu finish di posisi ke-27 saja, itupun banya pembalap yang terjatuh, entah grogi atau bagaimana namun hasilnya seperti itu.

“petualangan Moto2 pertama saya selesai di sini dan idealnya aku akan menyukai untuk menandatangani dengan hasil yang lebih baik. Aku punya awal yang baik tapi aku tidak bisa membangun di atasnya dan itu adalah rasa malu.Bagaimanapun, secara keseluruhan saya senang dengan cara tahun pertama saya di Grand Prix telah pergi. ”  Ungkap Doni sedikit kecewa.



Fautso Gresini selaku bos tim Gresini agak kecewa namun ia juga melihat bahwa Doni Tata sudah berusaha semaksimal mungkin di race perpisahan , namun itulah hasilnya dan tahun depan kemungkinan besar Doni akan bertarung di kejuaraan Moto2 Spanyol. Semoga aja Doni mendapatkan sponsor buat mendanainya berlaga di kejuaraan tersebut. Doni masih muda dan jalan panjang masih ada di depan mata, Ini adalah tahun pertamanya Doni mengendarai kuda besi Moto2 dan mungkin saja suatu saat nanti Doni akan mampu kembali berlaga di Moto2 World Championship. Mari kita doakan kawan. Luvo

SSS Racing