Moto 1 Putaran Perdana JC Supertrack 2020 Cukup Panas, Nih Hasilnya

GM-helm

BalapMotor.Net – JC Supertrack National Championship, sudah berlangsung pada hari sabtu tadi (29/02). Sebanyak 200an Starter dari provinsi di Sumatera, bahkan ada yang dating dari pulau Jawa, dan juga Sulawesi memanaskan gelaran yang berlangsung di Sirkuit, Jaharun Circuit, Deli Serdang, Sumatera Utara,

Pada hari Sabtu sendiri, jalannya lomba dimulai dari kualifikasi hingga di lombakannya 6 kelas untuk moto 1, kelas Bebek modifikasi 125cc senior, berhasil di sabet oleh Andrian Rio Perdana yang data Riau, setelah berjibaku dengan Juara Powertrack 2019 Lathian Juan yang datang dari Jawa Timur hingga akhir lap.

Sementara untuk Bebek modifikasi 110cc Senior, Toying sana Sini yang membawa tim Berkah sari karya navaro industri pekajaman asal kota Lampung, berhasil jadi yang terbaik, setelah mengalahkan pembalap yang di boyong oleh Dona fashion JC Suspention Lathian Juan.

Wah seperti nya, di kelas senior bakal terjadi drama di moto 2,nah di kategori Junior, Vernaldo tulandi, yang datang dari Sulawesi utara, dan pembalap tuan rumah M,Khoiri Nazmi, sukses digdaya di 2 kelas moto 1 ketegori junior.

Sementara di kelas MX 65cc, dua bocah asal Sumatera utara, Firhan bayhaki, dan Gio Van H, sukses menghibur penonton, dengan aksi mereka yang ciamik, di atas jampingan-jampingan pada Jaharun Circuit.

Tak hanya kelas MX65 cc, kembali dua bocah Sumut kembali Berjaya, namun kali ini pada kelas MX85 cc, di mana Bima Jion dan Naufal Azmi Barus, yang berhasil finish dengan mulus, setelah keduanya berhasil tuntas kan balapan selama 10 menit di tambah dua lap.

Penasaran dengan hasil Moto 1 pada Event JC Supertrack National Championship 2020, yuk intip ke bawah |Aam Putra

SSS Racing