Modif Ninja KT Tunner Cilacap, Dua Motor Sukses Podium Terhormat!

GM-helm

BalapMotor.Net – KT Tunner Cilacap menjadi salah satu bengkel tuan rumah dalam ajang adu kebut balap lurus 201m yang berlangsung di sirkuit Jl. Setia Budi Muhandas, Cilacap akhir pekan kemarin (12 Januari).

Dengan itu mereka pun tak menyia-nyiakannya kesempatan di depan publiknya sendiri, pasukan yang dikomandoi Sigit ini pun mampu unjuk gigi. Alhasil dua gelar juara kelas Ninja STD 155cc menjadi milik tim ini.

Dauz Robot dan Didok Warok pelakunya. “Dauz juara kelas poin kares, sementara Didok terbaik di lokal Kabupaten. Mereka pakai 2 motor yang berbeda, tapi soal spek mesin sedikit besar sama mas,” bangga Sigit KT, mekanik tim.

Duo Ninja STD KT Tunner Cilacap

Soal catatan waktu, Dauz catatkan 7,4 detik, sementata Didok torehkan 7,3 detik. “Motor sudah sesuai dan pas dengan katakter masing-masing pembalap. Baik Dauz dan Didok juga ikut setting langsung sehingga lebih mudah dan paham,” lanjutnya.

Lantas, seperti apa korekannya? “Karbu STD reamer 31 + velociti dengan Membran STD. Kruk As pakai Zx naik stroke 0.8, sementara Piston juga STD. Kalau rasio gigi 1 (16/29), 2 (19/28), 3 (20/25) dan 4, 5, 6 setandar,” tutup Sigit yang pakai final gear 13/39!

Sip, lanjutkan!! | Yugo

SSS Racing