MNF Munthe Racing Team Asal Kotabaru Kalsel Siap Panaskan Ronde 1 SCR di Palu

Pacuan MNF Munthe Racing Team Kotabaru Kalsel

BalapMotor.Net – Gelaran Sulawesi Cup Race (SCR) nampaknya mampu menggoda tim balap asal luar pulau Sulawesi untuk ikut serta. Kali ini, pasukan asal Kotabaru, Kalsel yaitu MNF Munthe Racing Team memastikan diri untuk ikut serta.

Tim balap yang memang fokus pada pacuan 2 tak ini berencana untuk tampil pada ronde pembuka SCR 2023 yang akan digelar di sirkuit Panggona, Kota Palu-Sulteng 24-25 Februari 2023 mendatang.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita berencana untuk main di Palu mas, seri pertama SCR,” ungkap Doni Senzau selaku manajer dari pasukan MNF Munthe Racing Team kepada penulis.

Tim ini akan membawa tiga pacuan andalannya. “Kita akan membawa tiga unit motor dengan spek Bebek 2 Tak STD 116cc, Bebek 2 Tak STD 125cc dan Underbone 130cc,” tambah Doni Senzau.

Perlu diketahui bahwa pacuan Bebek 2 Tak STD milik tim ini sendiri merupakan motor garapan dari Agus PTKS Ponorogo yang tenar di tanah Jawa. Untuk Bebek 2 Tak Underbone 130cc sendiri merupakan garapan dari AB Bendol ABRT20 yang juga sangat tenar akan keganasannya.

Lanjut mengenai siapa ridernya, Andy Munthe selaku owner tim mengaku masih merahasiakannya. “Kalau siapa pembalapnya kita masih rahasiakan,” ujar Andy Munthe.

Lalu apa yang membuat pasukan MNF Munthe Racing Team Kotabaru, dari Kalimantan Selatan ingin ikut serta dalam gelaran SCR?

“Kita ingin mencoba bersaing di pulau seberang mas, sepertinya gelaran SCR juga cukup seru, semoga saja dapat hasil maksimal,” tambah Andy Munthe. Kita tunggu kejutannya ya bosku! (**)

GM-helm VND Racing PARD