MK Ramadhipa Runner Up Rookie Oneprix 2021, Tim : Sudah Sesuai Target!!

Aksi MK Ramadhipa

BalapMotor.Net – Muhammad Kiandra Ramadhipa akhirnya bisa menutup musim 2021 dengan torehan runner up Nasional Rookie Oneprix. Pembalap yang masih berusia 12 tahun yang membela tim DRT35 Proliner Racetech HDR ini poinnya berada dibawah sang juara nasional yaitu M.Jordan Badaru.

Ternyata, hasil runner up yang diraih oleh MK Ramadhipa sendiri sudah sesuai dengan targetnya di musim 2021. MK Ramadhipa sendiri baru perdana tarung pada kelas rookie. Musim sebelumnya, Rama memang lebih fokus turun pada kelas ECU STD 12 tahun (Beginner).

MK Ramadhipa masih berusia 12 tahun

Secara usia, memang MK Ramadhipa masih bisa tarung pada kelas Beginner, tetapi Rama dan tim memilih untuk tarung pada kelas Rookie. “Alhamdulillah Rama bisa meraih gelar runner up musim ini. Ini sudah sesuai dengan target dimana musim ini pertama kalinya Rama tarung di kelas Rookie,”ungkap Dewa selaku owner tim DRT35 Proliner Racetech HDR.

SSS Racing

Tambahan informasi nih, Rama sendiri merupakan murid dari Doni Racing School (DRS) dan memacu Yamaha MX-King garapan dari Leon Chandra (Racetech Performance Jakarta). Untuk MX-King tunggangan Rama sendiri ternyata dipersenjatai oleh per kopling dan perklep produk dari DSR.”Untuk pacuan MP5 (Rookie), kita selalu pakai per klep dan per kopling DSR mas,” tambah Dewa.

Dengan hasil ini, Ramadhipa sendiri kemungkinan masih akan terus bertarung pada kelas Rookie pada musim mendatang. Pastinya pula, MK Ramadhipa bakal menjadi rider yang berpeluang tinggi untuk merebut gelar juara nasional Rookie musim depan. Kita tunggu saja gaes.

 

Per kopling DSR jadi andalan

 

GM-helm PARD