Mizzle Drag Bike 2018: Dikawal Sanjaya & Poetra Mahesa, Wildan Kecil Siap Tempur!

Mizzle Drag Bike 2018: Dikawal Sanjaya & Poetra Mahesa, Wildan Kecil Siap Tempur!
Wildan Kecil setting FU200 Faster Chiki Poetra Mahesa di sirkuit GDS Klaten

BalapMotor.Net – Mizzle Drag Bike Championship 2018 akan memasuki putaran kedua yang siap dilangsungkan di sirkuit Jl. Raya Pucung, Binangun, Kroya, Cilacap, Jateng pada Minggu 2 September besok.

Sebelumnya putaran 1 telah sukses digelar di Pemalang. Pada putaran kedua ini rencana akan disajikan sebanyak 19 kelas, yang terdiri dari 6 kelas poin utama, 3 kelas poin pemula, 5 kelas supporting, 3 kelas lokal Karesidenan dan 2 kelas lokal Kabupaten.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk daftar kelas dan info lebih lengkapnya nanti bisa cek terus sampai bawah.

Nah, dalam Mizzle Dragbike Championship 2018 pemuncak klasemen sementara ini diraih oleh wildan Kecil. Dragster asal Salatiga ini koleksi 29 poin, unggul 3 angka dari Rully PM (Kebumen) yang berada di posisi kedua dengan 26 poin.

“Siap gas kak, besok 2 tak bawa motor pak Kemo Sanjaya dan 4 tak nya dari Poetra Mahesa. Semoga bisa dapatkan poin terbaik, dan bisa terus bersaing untuk merebutkan juara umum,” tukas Wildan Kecil pada balapmotor.net

Dipastikan, persaingan seru akan tersaji di Cilacap, Minggu besok. Selain Wildan Kecil dan Rully PM sebagai pengoleksi poin terbanyak sementara ini, juga peluang untuk pembalap lain yang masih terbuka lebar. Mengingat event nanti baru memasuki seri kedua.

Yuk, gasss!! Jangan sampai ketinggalan ya… | Yugo

FU 200 Poetra Mahesa, Rangka Baru Lebih Nyaman Dan Bikin Juara
Rully PM (Kebumen) dan Wildan Kecil (Salatiga)

APRILIA GM-helm VND Racing PARD