Minim Event di Aceh, Bakri Group Bertandang Ke Sumut Demi Pengalaman

Aksi Tracker Bakri Group
Yamaha

BalapMotor.Net – Jadwal kejurda GTX IMI putaran II Aceh 2019 yang belum jelas, membuat Dian Akbar bersama tim Bakri Group, mengambil inisiatif untuk bertandang ke Provinsi Tetangga Sumatera Utara akhir pekan ini (17/18).

Tim asal kota Nagan Raya (Aceh) ini akan mengikuti event Alamta Jaya Super GTX yang akan berlangsung di Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara tepatnya di sirkuit Taman Alamta Jaya.

Sumut, terkenal dengan Event GTX nya yang rutin, hampir tiap minggu gelaran GTX di sana sangat lah meriah. Nah, sang Owner Bakri Group mengambil langkah positif, demi jam terbang Dian Akbar sang pembalap dan kematangan timnya tentu.

Dian Akbar bersama Bakri Jm Idham dan juga Alin Lo (Pakai Topi)

“Kejurda GTX IMI Aceh yang belum jelas, hal ini kita mengambil langkah, untuk ikuti beberapa event di Sumut mas, ini penting bagi jam terbang Dian sendiri dan membentuk kematangan dan kekompakan tim,” beber Bakri JM Idham yang gemar touring dengan moge.

Saat ini sendiri, basecamp tim ini sudah berada di kota Medan, tepatnya di markas sang engine builder yaitu Alin Lo. Tentunya ini memudahkan pasukan Bakri Group bertarung di gelaran-gelaran balap yang ada di Sumut.

“Untuk Base camp, kita sudah stay sejak musim lalu di kota Medan, dan bagian engine, kita akan di kawal terus oleh Alin Lo mas. Semoga kita bisa bersaing dan bisa menambah pengalaman di provinsi tetangga,” tambah bos muda ini.

Tim bakri group untuk musim ini di dukung oleh 13 sponsorship yang akan menemani selama musim ini, seperti dukungan KONI Nagan Raya, Korwil IMI Raya, dan beberapa rekanan perusahaan dari sang owner, yaitu PT.UND, UD.Andalas, CV.Sinar Famasa, PT.Artha Jaya Sawit dan Dll.

Gasspoll Bakri Group #Naganrayabisa #Jadilahjuara.| Aam Putra

GM-helm SSS Racing