MiniGP Asal Jogja-Solo Raih Podium di LENKA Cup Race Seri 3 Bekasi

MiniGP Asal Jogja-Solo Raih Podium di LENKA Cup Race Seri 3 Bekasi
Peserta LENKA Cup Race semakin meluas ke berbagai wilayah

BalapMotor.Net – Gelaran LENKA Cup Race seri ke-3 yang berlangsung di kota Bekasi semakin meriah dan ramai diikuti peserta. Terbukti tak hanya tim sekitaran Jabotabek saja yang mengikuti acara ini. Namun, tim asal Jogja dan Solo juga terpantau turut berpartisipasi.

Menurut pantauan crew balapmotor.net yang secara langsung hadir di lokasi bahwa kedua tim ini sukses podium pada gelaran kali ini di Revo Town Mall Kota Bekasi. Perjalanan jauh yang mereka tempuh demi berlaga pada ajang bergengsi ini tak sia-sia. Baik dari tim MiniGP Jogja dan MiniGP Solo berhasil masuk 5 besar podium.

Melihat animo tim dari Jawa tengah dan DIY ini menambah kesan event pertaraf Kejurnas. Maklum saja yang hadir ada yang dari luar daerah. Mereka rela menempuh jarak yang cukup jauh demi sebuah ajang MiniGP.MiniGP Asal Jogja-Solo Raih Podium di LENKA Cup Race Seri 3 Bekasi

SSS Racing

“Event ini bisa di bilang gengsi nya mirip Kejurnas, dari mulai QTT dan juga sistem poin. Jadi anak-anak pun antusias contoh nya saja saat QTT, apabila hasil QTT Bagus maka dia akan start terdepan ini yang membuat mereka bermain lebih fokus lagi karena mereka ingin hasil waktu yang diraihnya Bagus. Dengan start terdepan peluang jadi juara juga semakin terbuka,” ungkap Dedi Permadi, yang mendampingi anak nya Abimanyu yang ikut balap di kelas 3-5 tahun.

Lebih lanjut lagi Dedi berharap, “harapan saya sih gini mas, untuk kedepannya mungkin seri kejuaraan LENKA bisa di gelar di luar Jabotabek, contoh nya Jogja. Di sana sudah makin banyak penyuka MiniGP, dan juga ini bisa jadi penjenjang bagi adik-adik kita yang ingin tekun di bidang balap motor.” Tambahnya.

Di era sekarang ini memang sangat dibutuhkan pembinaan dari usia muda. Dengan adanya event seperti LENKA Cup Race ini semoga kita dapat melihat pembalap-pembalap Indonesia yang berkarir Go Internasional nantinya. | IbnuMiniGP Asal Jogja-Solo Raih Podium di LENKA Cup Race Seri 3 Bekasi

GM-helm PARD