Meski Tim Baru, Putra Jaya ART Sukses Rajai Kelas Super Pro Pada Gelaran Jaga Baya Road Race Cimahi 2022

Aksi Jafa Munir di kelas super pro

BalapMotor.Net – Putra Jaya merupakan salah satu team balap yang eksis di pertarungan drag bike khususnya wilayah Sumatera. Nah, kali ini mereka coba lakukan hal yang berbeda. Putra Jaya kedapatan mulai ikutan road race dan langsung bermain di region Jawa.

Tepatnya pada gelaran Jagabaya Road Race Championship 2022 yang berlangsung di sirkuit NP. Brigif, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (29/1). Meski pendatang baru, namun mereka langsung memberikan gebrakan dengan menjuarai kelas super pro

LENKA MiniGP SSS Racing

Team yang di komandai oleh Putra Jaya asal kota Pinang, Sumatera Utara itu menurunkan 2 kuda pacu yaitu Sport 2T STD 150cc dan RX-King Super Pro. Al hasil di kelas RX-King Super Pro podium 1 dan  Sport 2T STD 150cc finish ke 8 karna trouble engine, dengan menghandalkan pembalap asal subang Jafa Munir.

Putra Jaya Racing ART

“Alhamdulilah, cukup memuaskan! meski team baru sudah pecah telor podium 1 di kelas RX-KING superpro, sedangkan di Sport 2T STD 150cc trouble engine mampu finish ke 8, karena kita team baru di road race jadi harus terus dipersiapkan untuk kedepannya mas,” ujar Shakty FM selaku manager team.

Tak main-main, mengenai pacuan langsung dikawal oleh mekanik senior M. Yusron dari Alifka Motor Banter. Untuk kedepannya sendiri, tim ini ternyata bakal lebih serius terjun di dunia balap motor. Mereka bakal memperlengkap pacuan-pacuannya seperti bebek 4tak 150 cc TU Seeded dan matic 150 cc TU.

“Untuk kedepanya team lagi mempersiapkan bebek 4tak 150 cc TU Seeded dan matic 150 TU mas, masih dalam proses mas,” ujar Shakty FM. Kita tunggu saja kejutan selanjutnya dari pasukan Putra Jaya ART. |Halim

GM-helm VND Racing PARD