Meski Juara Umum, Alvan Cebonk Kecewa Di Final AHRS Drag Bike Pati

Alvan Cebonk dan motor Si Orange MBKW2 | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Mampu meraih gelar juara nasional Drag Bike dan mempertahankan juara umum Drag Bike AHRS di musim 2015 ini, ternyata Alvan Cebonk merasa kecewa. Alvan Cebonk merasa kecewa saat turun di seri final AHRS Indonesia Drag Championship 2015 di Pati (6/12).

Pembalap berbadan mungil yang menjadi idola banyak cewe ini kecewa meskipun mampu juara umum di seri final tersebut. ” Saya sangat bangga bisa mempertahankan juara umum Drag AHRS, tetapi saya kecewa. ” tutur Alvan Cebonk yang imut-imut ini.

Alvan Cebeong
Alvan Cebeong
LENKA MiniGP SSS Racing

Saat ditanyai mengenai kecewanya di event yang berlangsung di sirkuit Jl. Syech Jangkung, Pati ini ternyata karena dirinya merasa gagal. Cebonk yang mempunyai nama asli Alvan Imas Dwi Nanda ini jump start di 4 kelas secara berturut-turut.” Meskipun bisa juara umum lagi di drag bike AHRS, saya merasa kecewa. Saya jumpstart di 4 kelas secara berturut-turut. ” tuturnya.

Alvan menambahkan kalau lampu start di final AHRS drag bike 2015 di Pati kemarin sangat sensitif.Jadi para peserta tidak bisa nyolong lampu seperti pada event-event lainya. ” Lampunya sangat sensitif, jadi tidak bisa nyolong lampu mas. Sedikit nyolong saja langsung jump start, kecewa jadinya.” tambah Alvan.Namun dengan kecewanya tersebut, Alvan kedepanya bakalan terus belajar lagi.” Saya akan terus belajar lagi mas. ” tutup pembalap asli Malang yang kini berdomisili di Nganjuk Jawa Timur ini. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD