Meski Cedera Dan Tidak Ikut Race, Irfan Ardiansyah Raih Gelar Juara Umum HRC4

irfan Ardiansyah saat beraksi diatas Honda Blade

BalapMotor.Net – Irfan Ardiansyah, pembalap berbakat asal Kabupaten Semarang akhirnya mampu meraih gelar juara umum HRC4 di Honda Racing Championship ( HRC ) 2015.Uniknya Irfan Ardiansyah meraih gelar tersebut tanpa ikut di 2 race final di seri final HRC 2015 di Kemayoran (28/11).

Pembalap dari tim Honda Simple Concept OLe DRC ini tidak bisa mengikuti race dikarenakan cedera saat terjatuh di race 1 HRC4.Irfan yang merupakan anak kandung dari Aar, mekanik kenamaan jaman underbone 2 tak ini sempat ketar-ketir karena poinya belum aman.

Irfan Ardiansyah sempat dilarikan ke RS namun sore sudah kembali ke paddock
Irfan Ardiansyah sempat dilarikan ke RS namun sore sudah kembali ke paddock

” Tadi rasanya cukup ketar-ketir karena tidak bisa ikutan race, poinku dan Roni tipis banget.Kita hanya berbeda 33 poin saja. Tapi rejeki kan sudah ada yang atur mas, mungkin masih rejeki saya, Roni tidak podium di dua race tadi. ” tutur Irfan Ardiansyah yang setelah terjatuh langsung dibawa ke Rumah Sakit, namun sorenya sudah bisa ke sirkuit lagi ini.

SSS Racing

Hasil yang diraih dari mantan pembalap Motocross ini tentu saja bisa menjadikan semangat balapnya di musim depan. Irfan Ardiansyah kemungkinan besar akan meninggalkan balap bebek. Irfan Ardiansyah yang lolos seleksi menjadi pembalap Asia Talent Cup ( ATC ) ini akan fokus balap motor sport. [ luvo ]

Meski Cedera Dan Tidak Ikut Race, Irfan Ardiansyah Raih Gelar Juara Umum HRC4

GM-helm PARD