Merak Racing Samarinda FT VReinz Jajal Pacuan di Indoclub Subang 2018, Underbonenya Raih Pole

Jelang Road Race Tegal 2018: Underbone V-Reinz Siap Gaspol Lagi!
Ervantona dan Underbone Merak V-Reinz

BalapMotor.Net – Satu lagi tim balap asal Kalimantan yang ikut juga meramaikan gelaran Indoclub Championship 2018 di Subang (23/9). Tim tersebut adalah tim Merak Racing Samarinda FT VReinz yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur.

Menurunkan tiga motor yaitu Yamaha 125Z Underbone, Yamaha 125Z STD dan Yamaha F1ZR STD, tim ini menggunakan jasa Ervantona dan rider asal Kalimantan Timur yaitu Abdul Hamid sebagai pembalapnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bertarung pada gelaran yang yang berlangsung di sirkuit Gery Mang-Subang, Jawa Barat sebenarnya beberapa kali dua pembalap dari tim ini mempunyai peluang juara. Namun nasib baik sepertinya belum berpihak.

Merak Racing Samarinda FT VReinz Jajal Pacuan di Indoclub Subang 2018, Underbonenya Raih Pole
Merak Racing Samarinda, andalkan Ervantona dan Abdul Hamid di Indoclub Subang

Pada kelas Underbone 125cc, Ervantona yang meraih pole position langsung meninggalkan lawan sejak lepas start. Tetapi Tona yang aslinya dari Klaten, Jawa Tengah ini terjatuh saat memimpin balapan. “Saat belok terlalu rebah, persneling sentuh aspal dan turun sendiri mas,” ujar Ervantona.

Baca Juga : Hasil Race Indoclub Championship 2018 Subang

Sementara itu di kelas Bebek 125cc STD Open, kedua pembalap dari tim ini akhirnya finish ke-3 dan ke-4 dibawah Riky Ibrahim yang memacu Yamaha F1ZR MPRT dan Dadan Alamsyah yang memacu Satria dari Verrus Racing.

Kembali membahas mengenai tim Merak Racing Samarinda FT VReinz, ternyata sang bos ingin mencoba kuda pacunya dengan pacuan-pacuan bebek 2 Tak di Jawa. “Turut meramaikan saja, sekaligus mau tau kekuatan motor kita apakah bisa bersaing dengan motor orang di Pulau Jawa,” ujar Fajar selaku owner tim.

Kita tunggu saja kiprah dari tim Merak Racing Samarinda FT VReinz pada balapan-balapan selanjutnya yah genks. Mari Berprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD