Menunggu Bebek 200 Injeksi Pells Racing, Siap Tempur Januari

Arief Sigit Wibowo Pells Racing Solo
GM-helm

BalapMotor.Net – Siapa sih yang tidak mengenal sepak terjang dari Pells Racing Solo. Engine builder yang sudah ada sejak 2001 ini cukup ternama di dunia drag bike tanah air.

Motor-motor racikan dari Arief Sigit Wibowo atau yang sering dipanggil Pelle cukup sering bikin geger kancah balap tanah air. Nah, setelah pada beberapa waktu ini, Pells Racing fokus pada dunia balap road race, ternyata tidak membuat Pells Racing lantas meninggalkan drag bike.

Menariknya, Pells Racing sedang menyiapkan satu motor yang nantinya akan bikin gebrakan. “Pada beberapa waktu ini memang kita fokus pada balap road race, tetapi kita tetap di drag bike, karena orderan-orderan mesin ke kita juga kebanyakan untuk mesin drag bike,” ungkap Pelle.

“Saat ini kita sedang meriset motor bebek 200 injeksi. Saya sendiri belajar injeksi pada balapan road race. Tetapi tidak semua ilmu dari road race diterapkan di drag bike. Insya Allah Januari nanti sudah bisa tarung,” tambah Pelle yang masih merahasiakan sesosok bebek 200 tersebut.

Mengenai apakah Pells Racing akan tetap bertarung di road race pada 2020 atau kembali fokus pada balap drag bike, Pelle juga memberikan bocoran. “Kalau itu tergantung ada bos atau tidak, yang jelas sampai saat ini kita masih menunggu,” terang Pelle. | Luvo

Tonton Video #NgobrolBalap Pells Racing

Jangan lupa like serta subscribe channel BalapMotor.TV yah gaes.

SSS Racing