Mengobati Rindu, Rio Boboho Kumpulkan Rider Serta Tokoh Balap di Blitar

Mengobati Rindu, Rio Boboho Kumpulkan Rider Serta Tokoh Balap di Blitar | Foto : Dok Event
GM-helm

BalapMotor.Net – Untuk mengobati kerinduan akan kosongnya event balap selama pandemi global Covid-19, Rio Boboho yang merupakan putra dari David Surya AMRF mengumpulkan para pembalap handal di Blitar, Jawa Timur.

Para pembalap handal baik road race, motocross, grasstrack bahkan drag bike dikumpulkan dalam acara latihan bersama di Lapangan Pacuan Kuda Talun, Kota Blitar kemarin (2/8). Sebut saja hadir pembalap seperti Sakti Andre, Revo BS, Shalsabila, Febri Dll, Lippo dan juga bule Lewis Cornish yang merupakan juara Asia Supermoto.

Tidak hanya pembalap saja, para mekanik dari Blitar juga nampak hadir dalam acara tersebut. Sebut saja Ahmad Basori atau sering dipanggil Pak Mad, lalu Mbah Romli, Mas Be Kaisar Motor, Dion Marga Kartika Malang juga ikut hadir.

Mengobati Rindu, Rio Boboho Kumpulkan Rider Serta Tokoh Balap di Blitar | Foto : Dok Event

“Visi saya dan ayah adalah untuk merangkul orang-orang yang bergelut dibidang otomotif diseluruh Jatim, baik Grasstrack, Motocross, Road Race dan juga Drag Bike. Alasan di Blitar sendiri adalah karena saya kelahiran Blitar dan ingin bersilaturahmi dengan para sesepuh dan punggawa otomotif di tempat kelahiran saya,” ungkap Rio Boboho.

Selain bersilaturahmi, pastinya acara tersebut bisa menjadi hiburan bagi warga di sekitar terutama para penggila balap.

Rio Boboho dan Lewis Cornish | Foto : Dok Event
SSS Racing