Menempuh Jarak 384 Km, Fans ART Yogyakarta Rela Datang Dari Purbalingga Demi Dukung Tim Idola

Fans ART Yogyakarta dari Purbalingga
Yamaha

BalapMotor.Net – Fans atau penggemar memang menjadi penyemangat tersendiri bagi tim yang didukung. Begitu juga bagi tim ART Yogyakarta mendapatkan suntikan semangat dari fans yang rela datang menempuh jarak 384km pada saat berlaga di ajang OnePrix yang berlangsung di Sentul Internasional Karting Sirkuit.

Ya, mereka datang menempuh 384km, lebih tepatnya datang dari Kabupaten Purbalingga hanya untuk mendukung tim asuhan Rudi Hadinata tersebut. Tak salah memang mereka datang jauh-jauh ke Sentul, tim ART Yogyakarta berhasil memborong podium di OnePrix seri 3.

“Saya bersama teman-teman dari Purbalingga datang ke Sentul hanya untuk mendukung tim ART Yogyakarta. Hal ini saya lakukan hanya semata karena kecintaan kepada tim ART Yogyakarta.” Ungkap Surur selaku koordinator fans ART dari Purbalingga.

Dengan kegila’an ini, mereka mendapatkan previlage untuk mengunjungi Paddock tim ART Yogyakarta dan berkempatan berfoto bersama dengan para punggawa tim ini.

Menariknya, mereka sudah menggemari tim ART Yogyakarta sejak lama. Fans dari Purbalingga ini sudah menggemari tim dari pabrikan sayap mengepak dari jamannya alm.Deny Triyugo. Wowww mantap |Fajar

GM-helm SSS Racing