Mendapat Tantangan Dari MERBURG, paDEPOKan Giat Gelar Coaching Clinik

Balapmotor.net – Mendapat tantangan dari Merburg’s Team, paDEPOKan terus gelar coaching clinik. Tidak main main, peserta terus dikumpulkan untuk dilatih dan dipilih untuk ikuti seleksi. Pada kesempatan kemarin (3/4) di Sirkuit Karting Sentul, latihan dipimpin pembalap Nasional Febrianus Balank sebagai mentor.

Balank sapaan akrab Febrianus Balank terus godok calon pembalap muda yang ikuti coaching clinik bersama paDEPOKan. Ini sekaligus Balank mengintai beberapa pembalap yang akan masuk nominasi untuk dirinya pilih untuk dikirim bersama Merburg’s Team. Merbug’s Team yang bekerja sama dengan paDEPOKan memang memberi janji dan tantangan kepada paDEPOKan untuk melahirkan pembalap muda berbakat. Sebab nantinya, pembalap muda berbakat ini akan mendapat Fasilitas dari Merburg’s untuk bergabung bersama team yang dipimpin Wari selaku owner Merburg’s.

Balank
Salah satu dari dua Mentor paDEPOKan, Febrianus Balank
LENKA MiniGP SSS Racing

” Ini menjadi tantangan sendiri ya, karena kita sebagai mentor bisa mendidik anak didik kita lebih serius dari segi teori dan praktek. Agar nantinya Merburg’s bisa mendapat hasil cetakan paDEPOKan yang baik,” ujar Balank saat ditemui langsung Balapmotor.net

Belum lama, paDEPOKan memang mendapat tantangan dan diberi jangka waktu untuk melahirkan pembalap muda berbakat. Tidak main main, paDEPOKan mendapat waktu hingga akhir tahun ini untuk melahirkan pembalap muda berbakat. Nantinya pembalap muda berbakat terpilih akan turun di Kejuaraan Daerah (KEJURDA) Jawa Barat dan Serang. Balank yang mementori kala itu sudah melihat beberapa kemampuan anak didiknya. Namun dirinya masih menutupi semuanya.

” Kita sudah mendapat beberapa nama pembalap yang menonjol. Namun saya tidak bisa menyebutkannya sekarang. Tapi saya akan melihat dilatihan latihan berikutnya. Sebab bisa saja nanti akan ada perubahan,” tutup pembalap berambut Plontos itu.[ Dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD