Menawan di ARRC Sentul 2017, Tim Yamaha 549 Kaboci Lanjut Full Seri Asia Musim Depan?

Menawan di ARRC Sentul 2017, Tim Yamaha 549 Kaboci Lanjut Full Seri Asia Musim Depan?
Aksi Richard Taroreh

BalapMotor.Net – Penampilan tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK 549 Kaboci dalam laga Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 ronde 4 di sirkuit Sentul (11-13/8) memang luar biasa. Memacu Yamaha MX-King,Richard Taroreh sang pembalapnya mampu menjuarai race 2 kelas UB150cc.

Tentunya untuk tim yang baru pertama kalinya turun di balap Asia, prestasi tersebut sangat luar biasa. Dengan prestasi tersebut tentunya tim yang dikomandoi oleh Achos Lalang sang mekanik dan Subhan Al Ghazali sang owner ini menjadi sorotan.

ARRC Sentul 2017 : Richard Taroreh Unjuk Gigi di Race 2 UB150
Podium UB150 Race2
Baca Juga : Hasil Lengkap ARRC Sentul 2017

Pastinya banyak pertanyaan kepada tim ini, apakah akan turun full Asia pada musim depan. Nah, penulis yang juga penasaran langsung bertanya kepada Achos Lalang dan Subhan Al Ghazali.

SSS Racing

Mengenai jawabannya, keduanya sama-sama akan melihat Sumber Daya Manusia (SDM) dari seluruh awak kru dari tim tersebut.Ini memang tentunya akan sangat penting, karena balapan di ajang ARRC tidak hanya di Indonesia saja, selain itu pada balapan ini seluruh tim juga dituntut sangat profesional.

Menawan di ARRC Sentul 2017, Tim Yamaha 549 Kaboci Lanjut Full Seri Asia Musim Depan?
Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK 549 Kaboci | Foto : FB

“Kalau untuk musim depan tentu saja siapa sih yang tidak ingin turun full di balap Asia. Namun kita akan melihat bagaimana SDM dari tim kita,”ujar Achos Lalang yang asli Sulawesi ini.

Jawaban yang sama juga datang dari Subhan Al Ghazali, namun Baban sapaan akrab pengusaha kontraktor ini lebih melihat akan semangat dari anak-anak di timnya. ” Kalau saya sih melihat dari semangat mereka saja, kalau tidak semangat buat apa,” terang Baban yang tinggal di Cileungsi, Bogor ini. |Luvo/Oxs

GM-helm PARD