Menariknya Kelas Jurnalis Di Final SIC Season 2 Sentul

Para Jurnalis sedang bersiap untuk fight dilintasan

BalapMotor.Net – Ajang Grand Final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 di helat (20/12) di Sirkuit Sentul, Bogor. Even yang besar ini dilakukan untuk mencari bakat para pembalap muda untuk mewakili Indonesia di kancah Asia. Tidak hanya untuk pencarian bakat muda, Even Suzuki juga membuka untuk kelas komunitas dan kelas Jurnalis atau Wartawan.w1

Dalam ajang pencarian bakat, Keluar nama Jefri Tosema dan Rizal Feriyadi yang akan mewakili Indonesia di even Suzuki Asian Challenge. Selain keseruan di ajang Suzuki dalam pencarian balap, ada juga keseruan dari ajang balap untuk kelas jurnalis. Mereka yang biasa meliput balapan atau memotret balapan kali ini turun untuk balapan. Tidak terkecuali dari pemimpin Redaktur dari Balapmotor.net yang ikuti ajang ini. Meski tidak menjadi juara, dirinya cukup puas dengan even yang diadakan.

Didit Luvo bergaya bak pembalap dunia
Didit Luvo bergaya bak pembalap dunia

“ Saya senang sekali dengan adanya kelas ini (kelas jurnalis). Kebetulan para jurnalis kebanyakan juga pingin jadi pembalap dulunya,” ujar Didit Luvo Pemimpin Redaksi Balapmotor.net.

SSS Racing

Ajang balap kelas wartawan ini memang jarang dilakukan oleh beberapa even besar. Namun Suzuki selaku produk sepeda motor melakukan even untuk para jurnalis. Ini membuat senang para jurnalis atas ajang yang di gelar Suzuki Indonesia ini. Jurnalis juga menginginkan bahwa even seperti ini bisa berlanjut, sebab ini sekaligus sebagai ajang hiburan bagi para juru tulis dan foto.

“ Semoga kedepannya bisa banyak even beginian,” tutup Didit Luvo saat dihubungi reporternya sendiri. Dan yang unik sekarang adalah adanya wacana Press GP 2016. Para wartawan ini sangat antusias untuk bisa balapan dengan para jurnalis. Kita tunggu saja updatenya. [ dewa ]

Didit Luvo saat beraksi dilintasan
Didit Luvo saat beraksi dilintasan
GM-helm PARD