Mempunyai Satu Visi, Tim Zyrof Rekrut M. Erfin Dan Wibi Sakty Turun Motoprix

GM-helm

BalapMotor.Net – Menjadi salah satu tim balap yang ditakuti di ajang Kejurdan Jawa Timuran tim Bos Pam-pam 217 NHK FDR Creampie Zyrof 47 di 2015 ini akan mencoba menggebrak ajang yang lebih tinggi yaitu Motoprix. Nah di ajang Motoprix tersebut tim asal Solo ini akan merekrut M. Erfin Firmansyah untuk bertarung di kelas pemula, dan mengambil Wibi Sakty untuk tarung di kelas seeded.

Nah jelang seri 1 Motoprix yang berlangsung akhir pekan ini ( 1 Maret ) di sirkuit Sentul Karting. Tim asuhan Juffrenz Zyrof ini mempunyai semangat yang tinggi untuk mampu bertarung di Motoprix tersebut. Tim Zyrof yang sudah banyak sekali menelurkan para pembalap top nasional seperti sulung Giwa, Ervantona, Faishal Sidoel, Martin CP,Agus Setyawan dan banyak lagi ini ternyata mempunyai keunikan saat memilih pembalapnya. Tim privateer ini memilih pembalapnya ini yaitu melihat dari semangat sang pembalap untuk maju bersama, itu selain dari skill mereka loh.

Juffrenz dan M. Erfin Firmansyah
Juffrenz dan M. Erfin Firmansyah

” Untuk target sih kita tidak muluk-muluk, kalau juara sih semua tim pasti inginya seperti itu. Kalau untuk alasan saya memilih pembalap, saya melihat dari semangatnya . Contohnya saya memilih M. erfin itu karena dia mau diajak untuk maju bersama. ” tutur Juffrenz yang selalu bahagia ini.

M. Erfin Firmansyah sendiri merupakan pembalap asal Pekalongan yang di musim lalu sudah turun di ajang Motoprix. Dan di musim ini, pembalap kelahiran 8 Mei 1999 ini merupakan tahun pembuktian untuknya. ” Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik. ” tutur M. Erfin saat ditemui BalapMotor.Net saat jadi jawara di Road Race Pemalang 2 pekan lalu. Kita lihat saja akhir pekan ini. luvo

SSS Racing