Melawan! Duo Bebek 200 Kawahara PAC K2R Raih Triple Podium

Kawahara PAC K2R Ho2 AJM12

BalapMotor.Net – Yamaha MX-King  dan Suzuki Satria FU milik tim Kawahara PAC K2R Ho2 Racing AJM12 sukses meraih tiga podium dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series Putaran ketiga.

Acara yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta itu MX-King racikan Ho2 Racing berhasil mempersembahkan dua podium di kelas bebek 200cc open dan bebek 200cc injeksi.

Selain itu, spek FU200cc AJM12 dengan basic Karbu juga bertengger di podium kelas bebek 200 open. “Cukup puas, risetan terbaru kita ikut melawan. Ini jadi modal bagus untuk event berikutnya,” ujar Copet penggawa Kawahara PAC K2R Ho2 Racing AJM12.

MX-King 200cc Made In HO2 Racing
SSS Racing

Cek: Hasil Gadhuro Drag Bike Seri 3 Wonosari

Semua itu tak lepas dari duet istimewa joki Jawa Timur. Adalah Febri Sapri dan Deby AP. Kedua pembalap ini tampil cukup menjanjikan meskipun belum lama beradaptasi. Menurut penuturan joki, MX-King maupun FU ini mempunyai keistimewaan sendiri.

“Yang jelas motornya enak dan nyaman mas. Sebelum berangkat kita cukup pede dengan hasil setting. Untuk harapan kedepan semoga bisa memberikan gelar juara untuk motor dan tim ini,” pungas Febri Sapri selepas naik podium.

Duo Bebek 200cc PAC
GM-helm PARD