Mekanik Drag Bike Kenamaan Pelle Akan Turun Di Motoprix 2016

Arif Sigit Wibowo alias Pelle akan turun di balap Road Race musim 2016 ini | foto : Didit Luvo

BalapMotor.Net – Mempunyai nama yang cukup kondang di dunia drag bike Indonesia, ternyata Arif Sigir Wibowo atau Pelle bakal terjun di road race di 2016 ini. Mekanik dari tim Kawahara Trijaya Sakti Pells ini akan turun di ajang Motoprix dan juga OMR Honda.

Pelle yang disupport penuh oleh Kawahara Racing ini dipercaya oleh Kawahara Racing untuk memegang tim pemula Honda Kawahara FDR KYT. Tentu saja Pelle akan menangani motor yang dipacu oleh pembalap pemula yang terpilih dari seleksi yaitu Aditya Yana Saputra asal Klaten dan Arya Aditya Heriawan dari Surakarta. Kabar ini sebenarnya sudah lama didengar oleh reporter BalapMotor.Net yang sering mampir di markas Kawahara Racing di bilangan Jakarta Barat.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Benar mas, saya ditugasi untuk memegang tim pemula dari Honda Kawahara FDR KYT. ” tutur Arif Sigit Wibowo yang ditemui langsung oleh reporter BalapMotor.Net beberapa waktu lalu.

Bagi sebagian orang, tentu saja ini seperti mengagetkan. Namun saat ditelusuri, Pelle sebelumnya juga sudah lama berkecimpung di balap road race.Karena hal tersebut maka Pelle memastikan dirinya sudah tidak perlu banyak adaptasi, karena sudah ada pengalaman.

” Saya dulu juga sering di road race juga mas, bahkan dulu saya juga sempat turun jadi pembalapnya. Jadi saya tidak perlu banyak adaptasi karena dulu pernah. ” tambah Pelle yang sering wara-wiri Solo-Jakarta untuk meriset motor di markas Kawahara Racing.

Seperti apakah penampilan dari tim pemula Honda Kawahara FDR KYT di balapan, yuk tunggu saja deh di seri perdana Motoprix dan OMR Honda. [luvo]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD