MBKW2 Hampir Sapu Bersih Semua Kelas di Motoprix Bulungan 2018, Kecolongan di MP1

BalapMotor.Net – Gelaran Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region IV Kalimantan putaran kedua 2018 yang berlangsung akhir pekan lalu (24-25/3) di Bulungan, Kaltara menjadi pestanya MBKW2. Pada balapan kemarin, motor garapan MBKW2 Jogja yang dikomandoi oleh Haris Sakty Wibowo atau yang lebih dikenal dengan nama Mlethiz ini hampir menguasai semua kelas kejurnas.

MBKW2 hanya kecolongan pada kelas MP1  dan kelas MP5, selain itu yaitu kelas MP2,MP3,MP4, dan MP6 semuanya dijuarai oleh pembalap yang menggunakan mesin garapan MBKW2.Pada kelas MP1 sendiri dimenangkan oleh Arianto Tarzan dari tim Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT STSJ NHK AGS Pirelli yang mesinnya garapan HDS Racing.

LENKA MiniGP SSS Racing

Di kelas MP2, duet ART Kalbar yaitu Ruddy Salim dan Yossie Legi Sadewo yang menjadi juara 1-2 menggunakan mesin MBKW2, begitu juga dengan Abdul Hamid dari tim BKS Tiara Bintang yang berada di posisi ketiga juga menggunakan mesin Yamaha Z1 dari MBKW2.

Podium MP2, Ruddy Salim,Yossie dan Abdul Hamid

Pada kelas MP3 dijuarai oleh Revaldi Aditya dari tim Honda Opetro Bekantan Speed MBKW2 Pirelli NHK . Di kelas MP4, Rizal Feriyadi dari tim BKS Tiara Bintang yang menjadi juara memacu Yamaha Z1 MBKW2.

Sementara itu, pada kelas dibawah umur MP6 yang dijuarai oleh M Restu dari tim BKS Tiara Bintang memacu Yamaha Z1 (MP6) garapan MBKW2. Sedangkan saat juara yang juara di kelas MP5, Restu memacu Honda Sonic dari Pride Racing.

Baca Juga : Hasil Race Kejurnas Motoprix Bulungan 2018

“Alhamdulillah hampir sapu bersih semua kelas, kita hanya kecolongan di kelas MP1dan MP5 Ini merupakan kerja keras dari seluruh kru MBKW2 dan juga kru tim dan pembalap masing-masing,”terang Haris Sakty Wibowo yang ditemui penulis setelah balapan, kebetulan satu hotel sama penulis.Selamat untuk MBKW2, #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. |Luvo

MBKW2 Hampir Sapu Bersih Semua Kelas di Motoprix Bulungan 2018, Kecolongan di MP1
Haris Sakty atau yang lebih dikenal dengan nama Mlethiz punggawa MBKW2 Racing
MBKW2 Hampir Sapu Bersih Semua Kelas di Motoprix Bulungan 2018, Kecolongan di MP1
Pertarungan race MP4, juaranya MBKW2
APRILIA GM-helm VND Racing PARD