Maverick Vinales Pacu All New Yamaha R15 Dengan Gaya Moge di Sentul, Konsisten Racing Linenya

Pacu Yamaha All New R15 di Sentul, Racing Line Vinales Konsisten, Gayanya Moge Banget

BalapMotor.Net – Suatu kesempatan yang luar biasa bisa ngebut di sirkuit bersama dengan pembalap MotoGP tentunya. Hal ini pastinya dirasakan oleh 3 pembalap dari tim Yamaha Racing Indonesia yaitu Galang Hendra, Rey Ratukore dan Imanuel Pratna yang menjajal All New Yamaha R15 bersama Maverick Vinales saat peluncuran motor tersebut di sirkuit Sentul kemarin (23/1).

“Saya sangat senang sekali bisa riding bareng di sirkuit dengan Vinales. Tadi saya juga sempat berada di depan dia,” ujar Galang Hendra Pratama yang di targetkan mampu mencetak sejarah di ARRC musim 2017 ini.

Aksi Vinales saat merebahkan Yamaha All New R15

Mereka bersama 2 orang dari BOD Yamaha mengitari lebih dari 5 lap sirkuit internasional satu-satunya di Indonesia ini.Tentu saja mereka bisa mengintip bagaimana sih kalau pembalap MotoGP itu memacu kuda besi di lintasan.

SSS Racing

“ Vinales sepertinya tidak maksimal saat memacu R15 tadi mas, dia sepertinya main aman saja,” ujar Rey Ratukore, pembalap asli NTT yang kini menjadi andalan tim YRI di ajang ARRC kelas AP250  menanggapi aksi Vinales.

Maverick Vinales dan Rey Ratukore

Rey Ratukore yang pernah dikirim oleh Yamaha Indonesia untuk belajar balap di Jepang juga bercerita mengenai gaya balap Vinales. Pembalap yang logatnya masih ke Indonesia Timuran banget ini menerangkan kalau Vinales memacu All New R15 seperti memacu motor besar. Rey juga menambahkan mengenai racing line Vinales yang sangat konsisten.

“Vinales memacunya seperti menunggangi motor besar. Mungkin karena terbiasa dan ini berbeda dengan saya yang biasa balap motor bebek dan juga sport. Vinales juga racing linenya sangat konsisten,” terang Rey Ratukore. Apakah gaya balap Vinales akan diikuti oleh mereka kedepanya?, kita tunggu saja.| Luvo

Galang Hendra saat buntuti Vinales
GM-helm PARD