Matic Injeksi Moon Racing Mulai Bertaring!

Matic TU 200cc Moon Racing
GM-helm

BalapMotor.Net – Riset yang terus dilakukan oleh Moon Racing akhirnya mulai menuai hasil. Khususnya untuk spek Matic 200cc injeksi yang tak kenal lelah terus diperjuangkannya.

Matic injeksi mereka akhirnya melawan spek karbu. Buktinya dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2020 putaran 2 yang berlangsung di Jalingkut, Tegal, Jateng (15/8).

Jhon Sakera sukses menempati posisi kedua terbaik, selisih tipis saja dengan Hendra Kecil yang di posisi pertama. Catatan 7,3 detik menjadi bukti hasil risetan yang terus berjalan.

“Masih jauh dari sempurna, masih ada beberapa kekurangan yang harus kita perbaiki lagi. Kedepannya akan terus kita upayakan sehingga hasilnya bisa lebih baik dari ini,” optimis Agus Moon.

Selain Jhon Sakera di podium 2 kelas Matic TU 200cc open, Matic karbu racikan Moon Racing juga menempati posisi 3, 4 dan 5 sekaligus. So, Matic mereka mampu mendominasi podium.

Nah, untuk jeroan sendiri Agus Moon memakai piston 66mm dengan diameter klep 34/29mm. “Kompresi kita patok 14,5. Sementara bagian CVT kita custom. Soal ECU kita gunakan Aracer RC2 Super dan knalpot tetap pakai Kawahara,” tutup mekanik.

SSS Racing