Matic 200 Jawara Racing Palembang, Special Time 7,3 Detik Lewat Batank!

BalapMotor.Net – Matic Tune Up 200cc Jawara Racing asal kota Palembang berhasil mencuri perhatian dengan sukses meraih podium pertama pada gelaran yang bertajuk Swarnadwipa Gaspoll 201M Drag Bike  pada akhir pekan kemarin di Muara Bungo, Jambi.

Digeber Dwi Batank, matic bercorak orange tersebut mampu menjadi jawaranya. Catatan waktunya juga sangat tajam untuk sekelas balap di daerah Sumatera. Batank berhasil mencatatkan waktu 7.360 detik pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP. Swarnadwipa, Perum Bungo Green City – Muaro Bungo, Jambi pada 7 Februari 2021.

“Alhamdulillah bisa juara ke-1 dan bisa cetak time 7.3 detik mas untuk balap di wilayah sumatera time segitu sudah paling tajam, kalau soal karakter motornya mulai dari bawah keras mas, sampai  atasnya juga RPM naik terus mas,” ungkap Dwi Batank kepada penulis

SSS Racing

Ternyata oh ternyata, Yamaha Mio milik Septa Jawara tersebut memang masih terus konsisten berada di podium teratas untuk sekelas balap Dragbike Sumatera bagian selatan atau lebih dikenal dengan sebutan Sumbagse.

Perlu diketahui juga, motor tersebut merupakan salah satu mesin lama yang sudah pasti balapmania daerah Palembang mengetahui tentang matic 200 milik jawara ini yang sudah terbukti sering menepati podium pertama, apalagi dengan hasil di Balapan kali ini Matic tersebut pecah telor dari time-time sebelumnya.

“Untuk mesin sendiri kita masih pakai yang dulu mas dan terus kita upgrade spek nya, alhamdulillah masih bisa podium ke 1 sampai sekarang dan malah bisa cetak time 7.3 detik. Alhamdulillah banget pokoknya jauh-jauh dari palembang ke Jambi hasilnya memuaskan hehehe,” ungkap Septa Jawara selaku big boss tim kepada BalapMotor.Net yang meliput langsung gelaran tersebut. | Budy

GM-helm PARD