Mantul!!! Ternyata WH19 Racing School Sudah Resmi Legalitasnya

Wawan Hermawan saat memberikan ilmunya
GM-helm

BalapMotor.Net – Ada hal menarik dari sekolah balap milik Wawan Hermawan yaitu WH19 Racing School. Sekolah balap ini ternyata sudah terdaftar resmi legalitasnya dan ini mungkin satu-satunya sekolah balap di Indonesia yang sudah mempunyai legalitas atau payung hukum.

WH19 Racing School sendiri berdiri dibawah naungan Yayasan Tri Bintang yang sudah terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM. Untuk WH19 Racing School sendiri sudah terdaftar di Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Ciamis.

Dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) sendiri, WH19 Racing School juga sudah menjadi klub terdaftar. Dengan ini legalitas dari WH19 Racing School sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

WH19 Racing School saat melakukan kegiatan belajar mengajar di Tasikmalaya

“Jadi WH19 Racing School berdiri dibawah naungan Yayasan Tri Bintang yang sudah terdaftar di Kementrian Hukum Dan HAM. Untuk WH19 Racing School sendiri sudah terdaftar di Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Ciamis, lalu menjadi klub terdaftar di IMI,” ungkap Wawan Hermawan.

Wawan Hermawan juga membeberkan apa saja keuntungan dari sekolah balap yang sudah terdaftar legalitasnya. “Yang pasti kita punya payung hukum. Lalu dari lembaga terkait diakui. Kita juga bisa menjawan pertanyaan dari orang tuan atau siswa tentang legalitas sekolah,” terang Wawan Hermawan.

“Kalau kita mau melebarkan sayap atau membesarkan sekolah balap yang melibatkan pemerintah, dengan adanya legalitas akan mempermuda proses tersebut mas,” tambah Wawan Hermawan yang bermarkas di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ini. | Luvo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WH19 Racing School official (@wh19_racingschool) on

SSS Racing