Mantap! RX-King Super Pro Putra Jaya by Alifka Konsisten Juara!

RX-King Putra Jaya Racing ART ft Alifka

BalapMotor.Net – Konsisten adalah hal yang sulit. Namun tidak bagi pacuan jambret yang satu ini. Ya, RX-King Super Pro kepunyaan Putra Jaya Racing ART Ft Alifka asal Sumatra Utara. Mereka tim baru tapi langsung konsisten menjadi juara di kelas para raja.

Kali ini dalam kejuaraan 4Th Anniversary Ex-Rider Jabar yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi (26/2). Pelakunya lagi-lagi Jafar Munir. Duet ini terbukti berturut-turut menjadi yang terbaik di lintasan Cimahi.

Aksi jafar Munir
LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah motor RX-King kita kembali meraih podium terbaik. Dengan hasil ini kita cukup puas, meskipun kita akan terus berproses dan mencoba menset-up motor agar jauh lebih baik lagi,” ungkap Shakty FM selaku manager tim.

Dalam jalannya balapan sendiri, Jafar Munir mampu melesat dan tak terkejar oleh lawan-lawannya. Gap dengan posisi kedua pun cukup jauh sehingga pembalap asal Subang tersebut mulus melintasi garis finis.

Perlu diketahui juga, pacuan Jambret Putra Jaya adalah garapan mekanik senior asal Yogyakarta M. Yusron dari Alifka Motor. Selain RX-King, mereka juga mempercayakan pacuan Ninja kepadanya. Bahkan, Underbone 125Z sudah siap untuk dibangun.

“Motor 2 tak kita percayakan kepada mas Yusron. Untuk 4 tak dan matic kita kerjakan di sini. Untuk Ninja masih ada PR mas, meskipun sebenarnya motor sudah lebih oke tapi tadi belum beruntung. Next event kita usahakan untuk menjadi yang terbaik,” jelas manager tim. Sipp!!

GM-helm VND Racing PARD