Mantap Nih MX-King FFA Made In HO2 Racing, Setting Kedua Tembus 6.5 Detik

MX-King FFA PAC Kawahara HO2 Racing

BalapMotor.Net – Kedua kalinya melakukan setting di sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS) Klaten, MX-King FFA racikan HoHo Racing beri bukti istimewa. Hasil riset terlihat mulai membuahkan hasil.

Motor dengan bendera PAC Kawahara HO2 Racing ini melesat tajam dengan raihan waktu 6,6 detik bersih. Pelakunya Wildan Kecil, dragster asal Salatiga. Bahkan doi sempat tembus 6,5 detik namun tertpantau jump start (JS).

Meski begitu, tentunya sebuah sinyal bahaya kalau motor terbaru mereka ini akan menjadi salah satu ancaman di kelas free for all (FFA). Sekelas Ninja saja belum tentu mudah meraih waktu segitu.

MX-King FFA PAC Kawahara HO2 Racing
SSS Racing

“Puji Tuhan, ini kedua kalinya kita setting di GDS, riset mulai membuahkan hasil. Catatan setting kemarin menjadi modal yang bagus, target kita semoga bisa konsisten 6,5 detik tanpa JS,” ungkap manager dari pacuan HO2 Racing yang akrab disapa Copet.

Sebelumnya, sempat heboh pula MX-King FFA dari DOS Kulonprogo. Setting perdana langsung tembus 6,6 detik. Pertarungan spek 4 Tak di kategori FFA pastinya semakin ramai saja.

Sekedar mengingatkan, best time FFA 201m saat ini masih menjadi milik Ninja racikan M Yusron dengan bendera H. Putra 969 Racing Team (6,553 detik). Akankah rekor best time akan dipecahkan spek motor 4 tak? Tentunya sangat menarik dan sangat dinantikan pembuktiannya.

GM-helm PARD