Mantap, IRC Tire Lanjutkan Konsistensinya Support OMR Yamaha

Mantap, IRC Tire Lanjutkan Konsistensinya Support OMR Yamaha
GM-helm

BalapMotor.Net – Produsen ban terkemuka Indonesia yaitu PT. Gajah Tunggal Tbk dipastikan melanjutkan konsistensinya untuk memberikan support pada event Yamaha Sunday Race (YSR) dan Yamaha Cup Race (YCR) pada musim balap 2020 ini.

Lewat IRC Tire yang merupakan ban motor yang merupakan produksi dari PT. Gajah Tunggal Tbk akan kembali menjadi sponsor pada gelaran YSR dan YCR tersebut. Support ini sendiri yang menjadi bukti konsitensi dari PT. Gajah Tunggal Tbk tentunya.

“Yamaha merupakan salah satu konsumen terbesar kita sehubungan penyediaan Ban OEM untuk banyak produk motor. Kerjasama dengan berbagai balapan Yamaha memang sudah terjalin lama dan konsisten kita support. Kemarin kita bersilaturahmi sekaligus ngomongin event tahun ini,” terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Kunjungan petinggi Yamaha Racing Indonesia ke PT. Gajah Tunggal Tbk

Mengenai silaturahmi yang disebut oleh Dodiyanto sendiri yaitu dengan hadirnya M Abidin selaku General Manager After Sales & Motor Sports YIMM dan Kadek Suma Adnyana, Manager Motor Sports YIMM ke kantor PT. Gajah Tunggal Tbk dan bertemu para petingginya tentunya.

Dengan mensupport gelaran YSR dan YCR sendiri tentunya bisa dijadikan juga oleh IRC Tire untuk meriset dan membuktikan kualitas produk ban balapnya. Saat ini sendiri IRC mempunyai cukup banyak tipe ban balap untuk road race dari IRC Fasti1, Fasti 2, Fasti 3 dan Fasti Pro untuk bebek dan ban balap untuk sport 250cc yaitu IRC RMC 830 yang baru dirilis beberapa waktu lalu. | Luvo

SSS Racing