Mantap!!! Batulicin Bakal Punya Sirkuit Permanen

Foto ilustrasi balap Oneprix di sirkuit permanen
GM-helm

BalapMotor.Net – Para balap mania di wilayah Kalimantan Selatan khususnya di Batulicin sepertinya bakalan berbahagia. Karena apa? karena di Batulicin bakalan dibangun sirkuit permanen untuk balap motor road race dan gokart.

Sirkuit ini akan dibangung oleh H.Andi Samsuddin Arsyad atau yang lebih dikenal dengan sebutan H. Isam. Crazy Rich Kalimantan ini sebelumnya memang dikenal gila akan dunia otomotif khususnya di balap roda 4.

Mengenai akan adanya pembangunan sirkuit permanen ini sendiri dibocorkan oleh sang menantu H. Isam yaitu H. Putra Rizky. Sang menantu yang juga owner tim balap H. Putra 969 Racing Team yang akan tarung di balap Oneprix, IMS serta drag bike dan Matic Race ini memposting di instagramnya.

“Sebentar lagi akan dibangun sirkuit balap motor & gokart di sini,” tulisnya di story instagram @hputra969_racingteam yang disertai foto calon lokasi sirkuit tersebut.

Menurut H. Putra Rizky, sirkuit ini harapannya akan menjadi tempat digelarnya Kejurnas Oneprix.”Semoga Oneprix bisa di sini juga,” harap H. Putra Rizky yang bakalan bikin geger dunia balap tanah air beberapa waktu lagi dengan sebuah kejutan ini.

So, kita tunggu saja sirkuit ini dibangun dan pastinya akan menambah sirkuit permanen di Pulau Kalimantan menjadi lebih banyak lagi.

H Putra Rizky dan Liana Johnlin sang istri | Foto : IG
SSS Racing