Manahan Grand Prix 2018: Banjir Peserta MiniGP, Bukti Semakin Diminati!!

Manahan Grand Prix 2018: Banjir Peserta MiniGP, Bukti Semakin Diminati!!
Kelas MiniGP Hadirkan Banyak Peserta

BalapMotor.Net – Putaran 1 Manahan Grand Prix 2018 yang berlangsung di sirkuit NP. Halaman parkir Stadion Manahan Solo (27/5) terbukti semakin diminati peserta. Meski digelar di bulan puasa, namun 180 starter dan ribuan penonton tetap setia memadati arena.

Lebih menarik lagi khususnya di kelas MiniGP. Ada 2 kelas MiniGP yang dilangsungkan pada Minggu kemarin, yakni MiniGP Pro dan MiniGP Junior. Anstusiasnya pun begitu luar biasa. Adek-adek kecil ini cukup bersemangat untuk mengasah skillnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“MiniGP semakin ramai kak, hari ini saja yang datang bukan dari sekitaran Surakarta saja. Dari Klaten hingga Jogja pun sumua ikut berkumpul,” ungkap Onky Lingga Agastha atau akrab disapa Copet yang mengawal M. Jordan dari tim Garage57 ini.

Tentu saja ini bukti kalau Manahan GP bisa jadi tempat yang tepat untuk berlatih balap. Orang tua dapat mengikut sertakan putra putrinya agar mendapat jam terbang yang lebih banyak.

“Iya kak, teman-teman semakin banyak. Jadi lebih bersemangat lagi,” singkat M Jordan yang juga tampil di kelas dengan spek motor bebek. Oh ya, si kecil ganteng ini sanggup raih 4 podium kemarin loh. Sipp deh!! | Yugo

Manahan Grand Prix 2018: Banjir Peserta MiniGP, Bukti Semakin Diminati!!
M. Jordan & Onky LA (Copet)
APRILIA GM-helm VND Racing PARD