Malam Gathering Pembalap Dan Tim KYT & INK, Tempat Silaturahmi Sesama Helm

GM-helm

BalapMotor.Net – Malam ini 24 Maret 2014, banyak pembalap dari belahan penjuru nasional berkumpul di Golden Sky Condotel Pluit. Mereka banyak yang datang jauh-jauh bukan semata untuk membalap seperti akifitasnya, melainkan mereka dikumpulkan untuk saling silaturahmi antar pembalap dan tim yang disuport helm KYT dan INK.
Jadi berkumpulah pembalap dari berbagai kelas balap dan juga dari berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya Road Race saja, namun sampai tim Grasstrack dan Motocross juga ikutan dalam acara malam ini.

Ajang silaturahmi ini dihadiri langsung oleh Hendri Tedjakusuma selaku direktur PT. Tarakusuma Indah selaku produsen helm merk KYT, INK, MDS dan BMC. Tak hanya hadir saja di acara ini, beliau juga ingin mengenal langsung para pembalap dan tim yang di supportnya. Satu persatu tim diundang ke depan untuk memperkenalkan tim dan juga para pembalapnya. Meskipun tidak semua skuad timnya bisa dibawa ke Jakarta karena banyak sekali pembalap yang masih bersekolah dan saat ini bertepatan dengan ujian jadi hanya perwakilan saja.

Perkenalan Tim Dan Pembalap
Perkenalan Tim Dan Pembalap

Dari semua tim yang disupport helm KYT hampir sebagian besar memang tim yang sudah lama disupport helm yang juga dipakai pembalap Moto2 Xavier Simeon dan Pembalap MotoGP Andrea Iannone. Namun ada juga tim baru atau tim lama yang berpindah dari merk helm lain, seperti Honda Daya dan Honda Banten yang tahun sebelumnya disupport merk helm lain.

Di dalam acara ini juga ada sesi tanya jawab yang langsung dijawab oleh Pak Hendri Tedjakusuma, meskipun selaku presdir namun Pak Hendri tidak segan-segan buat menjawab secara rinci pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh pembalap ataupun kru dari tim. Tambahan yah acara ini besok akan dilanjutkan dengan acara Gathering yang akan mendatangkan pembalapn dunia Andrea Iannone dan Xavier Simeon ke Jakarta, pokoknya tunggu updatenya di balapmotor.net oke brosist.

Penulis & Foto : Luvo

Hendri Tedjakusuma
Hendri Tedjakusuma

 

 

Hiburan Pasti dong
Hiburan Pasti dong
Helm Topan Jadi Perhatian
Helm Topan Jadi Perhatian

gathering pembalap KYT 4

SSS Racing