Maksimal di YCR Boyolali 2020, Tim CV Dua Srikandi Semakin Optimis

Aksi Daffa KP saat race YCR2 YCR Boyolali 2020
GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan dua pembalap andalannya, tim CV Dua Srikandi melakukan debut perdananya di 2020 pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali 2020 akhir pekan lalu (1/3). Tim privateer asal Kab. Bogor ini sendiri mampu meraih hasil yang memuaskan.

Daffa Krisna Putra sang rider di Novice mampu membawa tim ini menjadi tim privateer terbaik pada kelas Novice YCR Boyolali 2020. Sementara itu, Damar Abi yang merupakan rider expert gagal melakukan race karena race kelas tersebut dibatalkan.

Hasil dari gelaran YCR Boyolali tersebut ternyata membuat tim CV Dua Srikandi semakin optimis menghadapi musim balap 2020. Hal ini diutarakan oleh Rahmat Kecil selaku manajer dari tim CV Dua Srikandi kepada penulis setelah balapan kemarin.

Skuad tim CV Dua Srikandi 2020

“Alhamdulillah pada balapan pertama kita di YCR kemarin, kita mampu mendapatkan hasil yang memuaskan. Kita bisa meraih predikat privateer terbaik pada kelas Novice. Ini tentunya akan menjadi semangat kita dalam menghadapi musim balap 2020,” terang Rahmat Kecil yang badannya tidak kecil ini.

Tim CV Dua Srikandi sendiri tahun 2020 ini akan kembali tarung pada gelaran Kejurnas Oneprix. Tahun 2019 sendiri, tim yang urusan engine di backup oleh Gogon GRM19 ini, mampu menyelesaikan satu musim penuh gelaran balap bebek terakbar di Indonesia ini. | Luvo

Rahmat Kecil bersama Damar Abi
SSS Racing