Main Privateer, Tim PARD MRT Turunkan M Faerozi di Sport 150 Kejurnas IRS 2017

Main Privateer, Tim PARD MRT Turunkan M Faerozi di Sport 150 Kejurnas IRS 2017
Yamaha R15 PARD yang sedang dipersiapkan untuk turun di Kejurnas IRS

BalapMotor.Net – Main Privateer, Tim PARD MRT Turunkan M Faerozi di Sport 150 Kejurnas IRS 2017Jelang seri perdana Kejurnas IRS 2017 yang akan berlangsung akhir pekan ini (18-19/3), tim Putra Anugrah Racing Division (PARD) resmi menurunkan satu pembalapnya. Tim asal Wonogiri, Jawa Tengah ini menurunkan pembalap pemulanya yaitu M Faerozi.

M Faerozi akan diturunkan oleh tim PARD yang berkolaborasi dengan MRT di kelas sport 150cc. Tentu saja pembalap asal Lumajang ini akan memacu Yamaha YZF-R15 yang digarap oleh Waskito Ngubaeni alias Merit dari MRT.

“ Untuk alasan penjenjangan pembalap, saya menurunkan M Faerozi di Kejurnas IRS kelas sport 150cc. Saya menilah dia mempunyai potensi yang cukup bagus, jadi saya arahkan dia ke balapan sport,” ujar Fritz Yohanes selaku owner dari tim PARD.

Fritz Yohanes dan M Faerozi pembalap andalanya
Turun Dengan Tim Privateer
SSS Racing

Namun, ada yang berbeda saat menurunkan M Faerozi di balapan Kejurnas IRS 2017. Fritz Yohanes turun dengan label tim privateer. Perlu diketahui tim PARD sendiri juga ada divisi tim pabrikan yaitu tim Yamaha Putra Anugrah yang turun di Kejurnas Motoprix dan Yamaha Cup Race (YCR).

“ Kali ini kita turun dengan tim privateer yaitu PARD MRT Racing Team. Jadi tidak membawa nama tim pabrikan Yamaha Putra Anugrah yang turun di Kejurnas Motoprix dan YCR,” ungkap Fritz Yohanes yang akan hadir langsung pada gelaran seri perdana Kejurnas IRS akhir pekan ini.

Kabar terbaru, tim PARD MRT Racing Team juga akan turun di kelas Sport 250cc. Di kelas paling seru ini, akan diperkuat oleh Rusman Fadhil. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya makanya pantengin terus www.balapmotor.net yah. | Luvo

 

GM-helm PARD