Main Lepas, Falah Acil Sikat Juara Umum Lampung Speed Roadrace 2022

BalapMotor.Net – Falah Acil salah satu pembalap Novice asal kota Tasikmalaya sukses meraih Juara Umum Open pada gelaran Lampung Speed Roadrace 2022 yang digelar di Sirkuit NP. Kompleks Perkantoran Pemda Lampung Timur pada hari Sabtu-Minggu 15-16 Oktober.

Hasil tersebut diraih oleh pembalap tim SP Motor Kingland MVK Racing ini, setelah dirinya bermain lepas tanpa tekanan pada tiga kelas yaitu MP1 (bebek 150cc Expert) Open, (bebek 125cc) ex MP4, dan MP2 (bebek 150cc Novice), yang merupakan kelas yang dihitung poin. Acil sendiri berhasil mengumpulkan 65 poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

”Hari ini saya main lepas saja mas, berusaha untuk enjoy di setiap racenya karena sirkuit di Lampung timur ini sangat teknikal karena banyak yang bumpi, jadi saya banyak fokus setting di suspensi dan kaki-kaki, alhamdulillah hasilnya tidak sia-sia hehe,” ungkap Falah Acil saat ditemui di padocknya.

Nah salah satu kunci keberhasilan Falah Acil dan tim SP Motor Kingland MVK Racing adalah di kelas MP2 (bebek 150cc Novice), sejak lampu start dipadamkan sampai bendera finish dikibarkan Acil sama sekali tidak ada perlawanan dari pembalap lain. “Sebelumnya saya memang bermain aman saja mas di kelas MP2 Novice ini agar bisa mengumpulkan poin,” tambah Acil kepada penulis.

Di 2 kelas point lainnya (bebek 125cc) dan MP1 (bebek 150cc Expert) Open ex MP4, Acil berhasil finish diposisi ke-2. Oke deh sekali lagi selamat buat Falah Acil dan tim SP Motor Kingland MVK Racing.

GM-helm VND Racing PARD