Main Cantik di Kelas Matic! Daffa Della Dua Kali Tembus 7,2 Detik

Daffa Della

BalapMotor.Net – Penampilan apik ditunjukan oleh Daffa Della dalam pertarungan kelas Matic kejuaraan balap lurus bertajuk Gadhuro Drag Bike Series yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (6-7 November 2021).

Lady racer asal Magelang itu berhasil menjadi juara di kelas Matic TU 200cc pemula dan meraih podium ketiga di kelas Matic TU 200cc open. Sebagai wanita, tentu penampilan yang sangat istimewa. Meskipun ini sudah kesekian kalinya Daffa Della melakukannya.

ASR Racing
LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah mas, hasil hari ini saya merasa puas. Saya bisa juara di kelas pemula dan masih menempati podium ketiga di kelas open. Soal catatan waktu juga bagus, sayang di kelas wanita justru tampil kurang baik,” jelas Daffa Della yang membawa bendera H. Putra 969 Racing Team.

Dengan hasil ini, Matic racikan ASR Bandung bisa disebut paling konsisten. Bahkan podium berhasil disapu bersih. Daffa sendiri memacu dua pacuan yang berbeda dan hasilnya tetap 7,2. Selain itu, pacuan mereka juga menjadi juara umum kelas Matic TU 200cc lewat Hendra Kecil.

GM-helm VND Racing PARD