Madu Kristal Wonogiri Cari Joki Untuk Oneprix 2020, Novice?

MX King MAdu Kristal saat dipacu Syahrul Amin di 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim balap asal Wonogiri yaitu Madu Kristal sedang mencari pembalap untuk musim balap 2020. Setelah full series di 2019 pada ajang Kejurnas Oneprix bersama Syahrul Amin, tim ini ternyata kini mencari pembalap Novice untuk 2020.

Menurut Febrian Tegar dari Madu Kristal, tim mereka sudah tidak lagi bersama Syahrul Amin. “Kita sudah tidak sama Syahrul Amin lagi mas, dan di 2020 ini kita sedang mencari pembalap pemula A untuk kita mainkan di Oneprix.”ungkap Febrian.

Syahrul Amin sendiri akan membela tim lamanya yaitu Yamaha Bahtera Racing pada gelaran balap Motoprix Jawa di 2020.Sementara itu, ternyata tim Madu Kristal juga sedang melakukan pembicaraan dengan pembalap pemula A.

Salah satunya adalah Dimas Juliatmoko yang di Motoprix Kalimantan membela tim Dits Racing Palangkaraya.”Kita sebenarnya sudah melakukan beberapa pembicaraan salah satunya dengan Dimas Juliatmoko, dia kan belum ada tim untuk Oneprix,” ujar Febrian lagi.

Perlu diketahui juga bahwa tim Madu Kristal Wonogiri sendiri mempunyai dua mesin yang berbeda spek. Jadi ada yang spek Expert dan Novice.

Pastinya bakalan sulit untuk mencari pembalap tarung untuk Novice di Oneprix karena hampir semua pembalap top 10 novice sepertinya sudah mendapatkan naungan tim untuk 2020. Tetapi, bisa saja Madu Kristal mencari pembalap daerah yang bertalenta, so kita tunggu saja kejutannya. | Luvo

SSS Racing