M Robby Tercepat di QTT Perorangan 10-20 Tahun Pra PON Sentul, Azi Firdauz Mengejutkan

Aksi M Robby (11)
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah tercepat pada sesi FP baik di kelas perorangan maupun beregu grup A, M Murobbil Fathoni mampu menjadi pembalap tercepat pada sesi kualifikasi (QTT) kelas perorangan usia 10-20 tahun. Andalan kontingen Jawa Timur ini akan start pada pole position kelas tersebut pada race PRA PON XX Papua nanti sore.

M. Robby mampu mencetak best time 58.948 detik yang sebenarnya lebih pelan dibandingkan sesi FP. Sekali lagi, M Robby juga kembali menjadi satu-satunya pembalap yang mencetak best time 58 detikan pada sesi kali ini.

Time tersebut dicetak oleh pembalap asli Sampang, Madura ini pada menit-menit terakhir. Sebelumnya, Azi Firdaus dari Kalimantan Barat mampu bertengger di posisi tercepat. Azi Firdaus yang mencetak best time 59.058 sendiri harus puas start dari grid kedua pada race nanti.

Ilham Elsan Efendi dari Papua Barat akhirnya tercepat di posisi ketiga disusul oleh Aldi Satya Mahendra dari DKI Jakarta di posisi keempat. Pastinya race nanti bakalan sangat seru nih gaes, yuk ditunggu updatenya di BalapMotor.Net yah gaes. | Luvo/RA31

GM-helm SSS Racing