M Robby Juarai Race 1 Novice Final Oneprix 2019 Surabaya

GM-helm

BalapMotor.Net – M. Murobbil Vitoni akhirnya mampu memenangkan race 1 Novice Putaran Final Kejurnas Oneprix 2019 yang berlangsung di Surabaya pada 10 November 2019. Pembalap dari tim Proliner 549 Kaboci ini mampu tampil cukup konsisten sejak awal hingga akhir balapan.

Meskipun tidak langsung memimpin balapan, tetapi pembalap asal Madura, Jawa Timur ini mampu terus berada di barisan depan. Baru pada pertengahan hingga akhir balapan M. Robby sapaan akrab Murobbil Vitoni berjibaku dengan Wahyu Nugroho (Yamaha Bahtera) dan Aldiaz Aqsal Ismaya (Yamaha Babarafi).

Podium Race 1 Novice Final Oneprix 2019

Menariknya, pertarungan antara ketiganya merupakan pertarungan perebutan gelar juara nasional kelas ini.Akhirnya M Robby yang merupakan pimpinan klasemen saat ini membuat gap poin dengan Aldiaz terpaut cukup jauh yaitu 25.

Tentu saja hanya dengan turun saja pada race 2 M Robby bisa meraih gelar juara nasional kelas Novice. “Alhamdulillah untuk hasil kali ini, saya berusaha untuk terus konsisten sepanjang balapan. Terima kasih untuk seluruh kru tim dan mekanik yang sudah bekerja keras.”ungkap M Robby.

SSS Racing