M Rasya Alvaro Optimis Raih Podium di Ronde 3 Oneprix

Aksi M Rasya Alvaro di tikungan terakhir sirkuit Sentul Karting

BalapMotor.Net – Menghadapi ronde ketiga Oneprix 2021 yang rencananya bakal digelar kembali di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 14-15 November, rider 12 tahun asal Tangerang Selatan yaitu Muhammad Rasya Alvaro bersiap untuk tampil lebih baik.

Rasya yang tahun ini bergabung dengan pasukan CV Dua Srikandi menargetkan diri mampu meraih podium pada ronde ketiga Oneprix. Perlu diketahui, Rasya yang tarung di kelas Rookie ini sendiri sebenarnya sudah cukup dekat dengan podium pada dua ronde sebelumnya.

Pada ronde kedua, Rasya yang start dari posisi ke-5 mampu finish keempat pada race 1, sementara itu pada race 2 gagal finish karena crash. Hal-hal tersebut yang tentunya menjadi pembelajaran bagi bocah yang dijuluki “Gastro Boys” ini.

M Rasya Alvaro Target Podium di Oneprix Ronde 3
SSS Racing

“Pastinya saya lebih optimis menghadapi ronde ketiga nanti om. Saya fokus terus latihan fisik dan ikut latihan di Doni Racing School (DRS35), targetnya bisa podium,” ungkap M Rasya yang lahir pada 17 Desember 2008 ini.

Selain ikut pelatihan di DRS35 yang dilatih langsung oleh Doni Ramdani, M Rasya juga rajin ikut event balap di Sentul Karting, baik klub event maupun fun race. Ini pastinya bakal menambah jam terbang dari Rasya.

Tambahan informasi nih, Rasya sendiri memulai balap bebek pada tahun 2019 dan turun pada kelas ECU STD 12 tahun. Sebelumnya, Rasya balap di ajang MiniGP. Kita tunggu saja kejutan dari Muhammad Rasya Alvaro.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by M.RASYA ALVARO , #63 (@gastrozboy)

GM-helm PARD