M. Jordan Badaru Fokus Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

M.Jordan Badaru saat sesi tes hari rabu

BalapMotor.Net – Rider Rookie yang membela tim Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 yaitu M.Jordan Badaru bakalan berusaha untuk mempertahankan posisinya di pucuk pimpinan klasemen sementara.

Pembalap yang juga akan membela Papua dalam PON XX ini sendiri memimpin klasemen sementara kelas Rookie setelah mampu menjuarai dua balapan di Oneprix ronde pertama. M.Jordan tak mampu dilawan oleh para rival-rivalnya pada kelas ini.

“Target di seri 2 ini mempertahankan poin di kelas rookie karena sudah memimpin klasemen sementara,” ungkap M.Jordan Badaru saat ditemui penulis di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

M. Jordan Badaru
SSS Racing

Jordan sendiri sudah mulai melakukan sesi latihan sejak hari Selasa (14/9).”Selama latihan yang difokusin adalah mencari time dan setting suspensi,” tambah M.Jordan yang dibackup Bima Aditya selaku tunner ini.

Mengenai strategi pada balapan nanti, Jordan ternyata bakalan fokus untuk mengamankan poin. “Untuk balapan besok saya akan berusaha untuk mengumpulkan poin dan diusahakan tiga besar,” terangnya.

GM-helm PARD