M Jordan Badaru Dominan di Ronde Perdana Oneprix 2021

Persaingan antara M Jordan, M Zachry dan Felix saat race kedua

BalapMotor.Net – Rider belia asal Solo yang membela tim Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 yaitu M Jordan Badaru tak tertandingi dalam dua race kelas OP3 (Rookie) ronde pembuka Oneprix 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (20/6).

Jordan Badaru yang juga merupakan pole sitter mampu begitu dominan dalam jalannya laga ronde pembuka kali ini. Meski demikian, Jordan tidaklah mudah untuk meraih kemenangan. Ini karena ada beberapa lawan yang tidak mudah ditaklukan oleh M Jordan.

Pada race pertama Jordan harus menerima perlawanan dari Felix Putra Mulya yang membela tim DRT35 (Doni Racing Team). Felix bahkan mampu finish terdepan, tetapi karena Felix mendapatkan penalty karena jump start, maka Jordan yang jadi jawaranya.

M Jordan Badaru
SSS Racing

Lalu pada race kedua, selain masih ada Felix yang menjadi lawan beratnya, Jordan juga mendapatkan perlawanan dari M Zachry Akbar dari Honda BKJU Pride RCB Proliner Pirelli BPro RC3 NHK SSS.

Zachry sendiri pada awal hingga pertengahan race mampu bertahan pada posisi terdepan sebelum akhirnya diovertake oleh Jordan dan akhirnya gagal finish karena terjatuh. Pastinya persaingan pada kelas OP3 ini bakal berlanjut pada ronde selanjutnya.

GM-helm PARD