M Fadli Berikan Coaching Clinic Kepada Peserta Seri 1 Indonesian MiniGP 2017 Bekasi

M Fadli berikan coaching clinic kepada para peserta Indonesian MiniGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Indonesian MINIGP 2017 seri pertama di gelar pada hari ini (29/1) di Revo Town Mall Bekasi. Pada gelaran ini, tidak hanya ada balapan akan tetapi ada juga sesi coaching clinic. Untuk sesi coaching clinic kali ini di bawakan oleh mantan pembalap profesional terbaik Indonesia yakni M. Fadli Imanudin dari 43 Racing School.

M Fadli kali ini memberikan materi seputar safety riding yang harus di tanamkan sejak dini. Dia juga memberikan materi seputaran gaya balap yang harus di pahami oleh para peserta Indonesian MiniGP yang masih berusia Dini.

“Penting bagi kalian untuk selalu Safety dalam setiap balapan,”  ungkap M Fadli dalam sesi coaching clinic yang berlangsung sebelum balapan dimulai ini.

para peserta INdonesia MiniGP sedang mengikuti coaching clinic dari M Fadli

Di samping itu coach fadli memberikan praktek tentang gaya balap yang harus di kuasai oleh para pembalap. “Kuncinya bagi kalian harus menerapkan ilmu disiplin dari diri sendiri, kalian adalah seorang pembalap jadi atitude kalian juga harus baik dari dalam sirkuit maupun di luar sirkuit,” tutur coach M Fadli yang sedang fokus pada sekolah balapnya yatu 43 Racing School ini.

Adanya sesi coaching clinic ini sangat di minati oleh para peserta terutama peserta cilik yang memang pada event kali ini di khusus kan untuk sebagai sarana edukasi bagi mereka yang berusia 5-14 tahun. Coaching clinic ini dinilai memang efektif untuk para pembalap pemula agar lebih mengenal balap motor itu seperti apa.

Pada akhir sesi coaching clinic coach M. Fadli Menambahkan, “untuk para calon pembalap profesional Indonesia, mari kita berikan yang terbaik untuk keluarga dan bangsa agar kedepan nya kalian-kalian ini yang dapat mengharumkan nama Indonesia di dunia balap internasional.” tutup coach M Fadli. Kita doakan saja semoga banyak penerus dari bro M. Fadli baru dari gelaran balap pocket bike ini.| Ibnu

SSS Racing